5 Resep Masker Untuk Rambut Halus dan Hitam Panjang


Berada tetap di area tinggal tanpa kegiatan tentu mampu mengakibatkan Anda bosan. Alangkah lebih baik terkecuali imbauan 'stay at home' dijadikan momen untuk pelihara diri tanpa harus menanti pergi ke salon. Hair spa, misalnya. Selain menyehatkan, pijatan lembut di kulit rambut mampu mengakibatkan rasa rileks di tengah kepanikan mampu pandemi Covid-19.Hair spa sendiri membawa object untuk jalankan perbaikan kerusakan rambut. Para pemilik rambut kering dan kusam disarankan untuk jalankan hair spa secara rutin. Namun, Anda tak harus sibuk pergi ke salon. Hair spa mampu dilakukan sendiri di rumah. Berikut resep masker hair spa yang mampu Anda racik di rumah, mengutip Stylecraze.

1. Minyak zaitun Minyak zaitun merupakan kondisioner rambut yang benar-benar baik. Minyak zaitun juga kaya mampu antioksidan yang menolong mencegah dan jalankan perbaikan kerusakan rambut. Tak cuma itu, minyak zaitun juga menolong melembapkan rambut. Perawatan ini cocok untuk semua jenis rambut. Lakukan perawatan ini dua kali di di dalam sepekan untuk hasil terbaik.Bahan yang diperlukan: - 2-3 sdm minyak zaitun Cara: - Pijatkan tidak memadai lebih 2-3 sdm minyak zaitun ke kepala bersama bersama bersama bersama lembut. - Lakukan penguapan selama 10 menit. Jika tak membawa steamer, Anda mampu pakai handuk yang dibasahi air panas untuk membungkus rambut. - Lepas handuk sesudah 10 menit. Kemudian, bungkus ulang rambut bersama bersama bersama bersama handuk yang lembap dan menanti selama 15 menit. - Cuci rambut bersama bersama bersama bersama sampo bebas sulfat.

2. Alpukat-madu Masker rambut alpukat mampu meningkatkan pertumbuhan rambut. Alpukat juga dikenal sebagai tidak benar satu nutrisi baik yang mampu mencegah kerusakan rambut. Perawatan ini cocok dilakukan untuk pemilik rambut kering. Lakukan sekali di di dalam sepakan untuk hasil terbaik.Bahan yang diperlukan: 1 alpukat matang 1 sdm madu Cara: - Ambil daging alpukat dan hancurkan sampai lembut, sesudah itu campurkan bersama bersama bersama bersama madu. - Oleskan masker alpukat-madu berasal berasal berasal berasal dari akar sampai ujung rambut. - Lakukan penguapan bersama bersama bersama bersama handuk yang dibasahi air panas selama 10 menit. - Lepas handuk dan diamkan selama 20 menit. - Cuci rambut bersama bersama bersama bersama air dingin dan sampo bebas sulfat.

3. Telur Telur adalah sumber protein yang baik. Kandungan protein di di dalam telur mampu menolong pertumbuhan rambut. Perawatan ini bekerja terhadap rambut normal. Lakukan perawatan  sekali di di dalam sepekan untuk hasil terbaik. Bahan yang diperlukan: - 1 butir telur - 2 sdm minyak kelapa Cara: - Kocok telur dan minyak kelapa sampai halus. - Lakukan penguapan bersama bersama bersama bersama handuk yang dibasahi air panas selama 10 menit. - Setelah 10 menit, lepas handuk dan usapkan masker telur-minyak kelapa ke rambut. - Setelah merata, diamkan selama 20 menit. - Cuci rambut bersama bersama bersama bersama air dingin dan sampo bebas sulfat.

4. Pisang Pisang adalah sumber nabati yang kaya mampu kalium, minyak alami, dan vitamin yang menolong meningkatkan tekstur rambut. Pisang juga mampu mencegah rambut  bercabang dan meningkatkan elastisitas rambut. Perawatan ini cocok diaplikasikan oleh pemilik rambut kering dan rusak. Untuk hasil terbaik, jalankan hair spa  bersama bersama bersama bersama pisang sebanyak 1-2 kali di di dalam sepekan. Bahan yang diperlukan: 1 buah pisang matang 2 sdm minyak zaitun Cara: - Hancurkan pisang di di dalam blender sampai halus. Tambahkan minyak zaitun ke dalamnya. - Lakukan penguapan bersama bersama bersama bersama handuk yang dibasahi air panas selama 10 menit. - Lepas handuk dan usapkan masker pisang-minyak zaitun ke rambut Anda. - Setelah merata, biarkan selama 30 menit. - Cuci rambut bersama bersama bersama bersama air dingin dan sampo bebas sulfat.

5. Susu-madu Madu adalah pelembut yang baik dan mampu menolong rambut tetap lembap. Sementara susu mampu menyuburkan rambut bersama bersama bersama bersama kandungan proteinnya. Masker  susu-madu mampu mengakibatkan rambut Anda jadi berkilau. Perawatan ini cocok dilakukan untuk pemilik rambut normal. Bahan yang diperlukan: - 0,25 liter susu mentah - 1 sdm madu Cara: - Campurkan madu ke di di dalam secangkir susu sampai melarut. - Lakukan penguapan bersama bersama bersama bersama handuk yang dibasahi air panas selama 10 menit. - Lepas handuk dan usapkan masker susu-madu ke rambut. - Biarkan selama 15 menit. - Cuci rambut bersama bersama bersama bersama air hangat dan sampo bebas sulfat.
 

No comments for "5 Resep Masker Untuk Rambut Halus dan Hitam Panjang"