5 Cara Melawan Rasa Cemburu Pacar Kekasih


Tak puas tepat pasangan membalas pesan berasal berasal berasal dari mantan kekasihnya? Tak masalah, cemburu di di di dalam jalinan romantis adalah tentang yang normal. Penulis The Jealousy Cure, Robert L Leahy membuktikan bahwa kecemburuan tersedia di mana-mana. Cemburu mampu tetap jadi anggota berasal berasal berasal dari jalinan romantis. "Jika Anda menyangkal [perasaan cemburu], Anda tidak mampu mampu mengatasinya bersama bersama bersama bersama baik," ujar Leahy, mengutip Cosmopolitan. Namun, jangan sampai cemburu yang Anda rasakan justru berlebihan. Cemburu benar-benar berlebih cuma mampu memperburuk masalah. Untuk mengatasinya, Anda cuma harus lebih berasal berasal berasal dari satu cara supaya cemburu tetap jadi 'sehat'.

1. Saling komitmen dan mengetahui Lagi-lagi, cemburu adalah normal. Jika Anda mampu jadi cemburu, maka tentang yang mirip juga mampu dirasakan pasangan. Leahy mengatakan, terkecuali Anda terikat terhadap  sebuah hubungan, maka Anda mampu membawa tanggung jawab atas perasaan orang lain. Salah satunya adalah perasaan cemburu. Sebagai contoh, Anda mampu meminta pasangan untuk mengimbuhkan tambahan kabar terkecuali dia mampu pulang larut malam. Kesepakatan ini mampu menjauhkan Anda berasal berasal berasal dari rasa cemburu yang tidak perlu. "Yang perlu adalah kenyamanan. Anda harus mengetahui cara apa saja yang mampu membawa pengaruh pasangan nyaman," kata Leahy.

2. Cemburu di di di dalam dosis kecil baik tersedia Cemburu tidak berlangsung begitu saja tanpa alasan. Cemburu mampu saja tak mampu muncul tepat kencan pertama. Namun, bersamaan berjalannya tepat dan meningkatnya keintiman, rasa cemburu cenderung muncul. Leahy mengatakan, terkecuali Anda berkomitmen bersama bersama bersama bersama seseorang, Anda tentu mampu membawa kecemburuan. Kecemburuan jadi isyarat bahwa Anda acuhkan bersama bersama bersama bersama jalinan yang tengah dijalani.

3. Evaluasi formalitas tidak baik Ada lebih berasal berasal berasal dari satu formalitas yang justru mampu membawa pengaruh jalinan jadi racun. Sebagai contoh, menginterogasi pasangan karena tidak kunjung membalas pesan atau mengecek ponsel pasangan. Anda mampu jadi lama cemas tepat tidak meraih apa pun. "Strategi menangani cemburu layaknya ini jadi menjauhkan si dia berasal berasal berasal dari Anda," kata Leahy.

5. Putus bukan akhir berasal berasal berasal dari semua nya Penelitian menunjukkan, mereka yang cemas tak membawa pilihan lain tepat jalinan berakhir mampu cenderung jadi cemburu. Rasa ketergantungan terhadap pasangan membawa pengaruh seseorang gemar merenung dan terobsesi terhadap ancaman yang dirasakan. Obsesi terhadap ancaman ini lah yang mengakibatkan kecemburuan. Sesungguhnya, Anda tidak mampu mencegah pasangan untuk berselingkuh. Yang mampu Anda jalankan adalah mengkomunikasikan kegalauan yang dan memastikan rasa cemburu tak jadi sia-sia.

No comments for "5 Cara Melawan Rasa Cemburu Pacar Kekasih"