7 Cara Potong Rambut di Rumah Tanpa Uang


Tunda dulu pergi ke salon untuk memotong rambut. Pandemi virus corona penyebab Covid-19 memaksa Anda untuk di area tinggal saja dan pelihara jarak fisik. Pergi ke salon berpotensi jadi besar risiko terinfeksi virus corona. Memotong rambut merupakan pekerjaan yang mampu dilakukan sendiri di rumah. Dengan modal gunting dan ketelitian, Anda mampu memotong rambut layaknya digunting penata rambut profesional. Berikut cara memotong rambut sendiri di rumah:

1. Keramas atau basahkan rambut khususnya dahulu. Rambut lebih mudah diatur di di di dalam situasi basah.

2. Pilihlah jenis atau jenis rambut yang sederhana supaya mudah diikuti sementara menggunting sendiri.

3. Gunakan gunting kecil yang tajam. Dikutip berasal berasal berasal dari The Independent, jadi kecil gunting yang digunakan, jadi kecil kekeliruan yang tercipta.

4. Sisir dan rapikan rambut untuk meraih panjang yang rata.

5. Mulailah bersama bersama bersama bersama memotong anggota rambut depan khususnya dahulu. Lalu ikuti ke anggota lainnya bersama bersama bersama bersama panjang yang sama. Jangan terburu-buru sementara

menggunting. Gunakan perlindungan rambut yang udah terpotong untuk meraih panjang yang sama.

6. Untuk anggota rambut di belakang, tandai ukuran rambut yang mampu dipotong, sesudah itu bawa ke anggota depan supaya lebih mudah digunting.

7. Rapikan ulang rambut yang udah dipotong. Periksa terkecuali terkandung anggota rambut yang tidak rata, sesudah itu potong ulang sampai sama. Tetaplah berhati-hati selama memotong rambut di rumah. Jangan panik terkecuali hasil tak cocok harapan. Anda mampu pakai aksesori layaknya jepitan, kuncir rambut,  dan scarf untuk mengakibatkan tatanan rambut muncul rapi.

No comments for "7 Cara Potong Rambut di Rumah Tanpa Uang"